Friday, July 2, 2010

I need a camera

Foto-foto yang konon telah menjadi salah satu hobi gw merupakan sebuah hobi yang "mahal". Yup, mahal di sini didasarkan oleh besarnya jumlah pengorbanan (baca: uang) yang dibutuhkan untuk memulai hobi fotografi. Banyak orang yang berkata "Aah, gak punya kamera mana bisa fotografi?" atau justru "Gw gak punya uang untuk beli kamera, jadi gak mau belajar fotografi", well, I disagree.


Gw tidak memiliki sebuah kamera yang proper untuk mempelajari ilmu serta teknik fotografi (kamera proper yang gw maksud untuk zaman sekarang adalah kamera DSLR atau Digital Single-Lens Reflex), tetapi hal itu tidak memutuskan keinginan bahkan passion gw untuk belajar. Tentu sudah lama banget gw ingin memiliki yang namanya kamera DSLR tersebut, tapi memang gw belum sanggup untuk membelinya. Kalau boleh gw berandai memiliki satu kamera, gw akan memilih kamera 50D keluaran Canon. At least, untuk gw, 50D sudah dilengkapi oleh berbagai fitur yang lebih dari cukup. 


So, what's next? 


Ada yang pernah dengar istilah Law of Attraction? Singkatnya, jika gw bisa menaruh Canon 50D sebagai salah satu target yang harus gw capai dan gw yakin bisa berusaha untuk mendapatkannya, maka gw akan mendapatkannya. Jadi, apa salahnya kalau kita punya cita-cita?

No comments:

Post a Comment